X

IntipSeleb – Agnez Mo tengah menjadi perbincangan publik soal pengakuannya tidak punya darah Indonesia saat menjadi narasumber dalam acara Build Series by Yahoo belum lama ini. Lewat video berjudul Indonesian Pop Artist Agnez Mo Talks New Music, Including Her Single, "Diamonds" itu Agnez bicara soal banyak hal. Mulai dari perjalanan musik, latar belakang, dan yang paling menghebohkan publik soal pengakuan dirinya tak punya darah Indonesia.

Pengakuan tersebut menuai banyak pro dan kontra di semua kalangan. Tak hanya netizen, beberapa public figure ternama pun ikut memberikan komentar soal kasus Agnez. Bahkan, Anggun C. Sasmi yang sama-sama berkarier di kancah Internasional pun memberikan komentar menohok untuk netizen. 

Baca Juga: 8 Artis Tanggapi Kontroversi Agnez Mo, Anggun C Sasmi Bingung

Walaupun sudah memberikan klarifikasi lewat media sosial, kontroversi Agnez masih hangat dibicarakan. Kini, Agnez Mo blak-blakan tentang darah Indonesia itu ke mantan kekasihnya, Deddy Corbuzier. Diketahui, 2003 silam, pemilik nama lengkap Agnes Monica Muljoto itu pernah dikabarkan berpacaran dengan Deddy, meskipun hingga saat ini keduanya tak mengkonfimasi kabar ini. 

Melalui sambungan video call pada Deddy Corbuzier, Agnez Mo mengungkap tentang darah Indonesia yang menjadi perdebatan hingga garis keturunannya. Video itu pun dipublikasikan Deddy di kanal YouTube-nya. Seperti apa penjelasan Agnez Mo, simak ulasannya berikut.

Agnez Mo orang Indonesia atau bukan?

Saksikan Juga