X

IntipSeleb – Agnez Mo tengah menjadi cibiran di kalangan warganet soal wawancaranya dengan Build Series by Yahoo belum lama ini. Lewat video berjudul Indonesian Pop Artist Agnez Mo Talks New Music, Including Her Single, "Diamonds" itu Agnez bicara soal banyak hal. Mulai dari perjalanan musik, latar belakang, dan yang paling menghebohkan publik soal pengakuan dirinya tak punya darah Indonesia.

Satu kalimat yang diucapkan Agnez soal keturunannya itu menuai pro dan kontra di kalangan netizen. Tak hanya netizen, beberapa public figure juga ikut berkomentar soal berita yang sedang hangat dibicarakan itu. Walaupun sudah memberikan klarifikasi lewat Instagram berkali-kali, Agnez masih dikritik oleh sebagian orang. Siapa saja public figure yang angkat bicara soal pengakuan Agnez tak punya darah Indonesia itu? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: 4 Pengakuan Agnez Mo, Tidak Berdarah Indonesia hingga Merasa Berbeda

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani adalah salah satu artis yang mengaku kecewa dengan pernyataan yang dicetuskan Agnez tersebut. Dengan mengunggah cuplikan video berisi pelantun Diamond itu mengatakan tak punya darah Indonesia, perempuan yang kerap dipanggil Nyai itu memberi keterangan tanda hati retak. Ini membuat penggemar Agnez menyerbu Nikita dalam kolom komentar. Ia bahkan mengunggah video klarifikasi maksud dari unggahan hati retaknya tersebut.

“Ada perbedaan antara punya darah Jepang, China, Jerman dan gadis blasteran Jerman, China, Jepang dan hanya lahir di Indonesia. Ada teman Saya, Ayahnya Jepang-Belanda, sampai meninggal pun bukan warga indonesia, ibu nya Warga negara Iran yg lahir di Indonesia, dia cuma tinggal di indonesia selama 7 tahun SAJA. Masih loh bilang “I’m indonesian” kalau di tanya dari mana asalnya,” tulis Nikita Mirzani.

Anggun C. ​Sasmi

Saksikan Juga