Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Kabar duka datang dari dunia hiburan tanah air, di mana kabar terbaru datang dari Dorce Gamalama yang telah meninggal dunia pada Rabu, 16 Februari 2022 pukul 7.30 akibat terpapar covid-19 di Rumah Sakit Pusat Pertamina, Jakarta. Telah berjuang melawan penyakitnya, kini Dorce Gamalama telah pulang ke pada pangkuannya.

Sebelum hembuskan nafas terakhir, Dorce Gamalama telah dikunjungi beberapa artis. Terlihat dalam beberapa kanal YouTube artis-artis tanah air yang mengajak Dorce Gamalama untuk menceritakan tentang hidupnya yang kini hanya tinggal kenangan.

Lantas siapa sajakah para artis yang menjenguk Dorce Gamalama tersebut? Yuk langsung aja simak artikel lengkapnya di bawah bersama IntipSeleb.

Sule

Foto : YouTube/Sule Productions

Sule berinisiatif menjenguk Dorce Gamalama pada bulan Januari kemarin. Dorce Gamalama yang merupakan pelawan dan sering menghibur para penggemarnya, menggoda Sule dengan pura-pura lupa dengannya.

Meski begitu, tak dapat dipungkiri perubahan terjadi pada artis yang akrab di sapa bunda tersebut. Sule pun menayakan apa yang ia rasakan selama sakit. Dorce Gamalama pun selama sakit menganggap bahwa itu anugerah sehingga ia yakin itu datang kepada siapa saja. Namun ia berharap diberikan umur panjang.

Topik Terkait