Foto : Instagram/@ruben_onsu

IntipSeleb – Adik Ruben Onsu, Jordi Onsu menceritakan persiapan liburan bareng keluarga The Onsu. Tak tanggung-tangung, Ruben mengajak 21 orang anggota keluarga lainnya. Tahun ini keluarga Ruben Onsu terbang ke Italia untuk mengisi waktu libur Natal dan Tahun Baru.

Jordi pun ditugaskan untuk mengatur semua kebutuhan perjalanan liburan. Ia bertugas menampung semua pendapat dan menyatukan satu pendapat untuk liburannya di Tahun Baru 2020. Seperti apa persiapan libur Natal dan Tahun Baru keluarga The Onsu? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Khawatir Psikis Betrand Peto, Alasan Ruben Onsu Siap Lapor Polisi

Kebiasaan Natal keluarga The Onsu

Sama seperti keluarga lainnya, The Onsu Family juga memiliki kebiasaan tersendiri untuk merayakan Hari Natal. Selama lima tahun terakhir, Jordi mengatakan bahwa setiap tanggal 24 Desember malam mereka akan bersama-sama pergi ke Gereja untuk ibadah. Di hari selanjutnya, keluarga The Onsu mengadakan makan bersama dan merayakan Hari Natal. Yang paling dinanti adalah setiap tanggal 26 Desember, mereka melakukan persiapan untuk berangkat liburan.

“Seperti biasa di malam tanggal 24 Desember ke Gereja bareng-bareng, terus tanggal 25 makan barang sama keluarga, tanggal 26 persiapan untuk berangkat liburan. Karena yang paling seru adalah kita dalam satu tahun liburan ada dua kali, Juni sama di Desember. Ini adalah momen dimana ngomong harus hati-hati sama keluarga,” kata Jordi Onsu.

Topik Terkait