Foto : Instagram/@kikysaputrii

IntipSeleb – Sosok Kiky Saputri kini semakin sering muncul di acara-acara TV. Hal tersebut menandakan popularitas stand up comedian itu semakin meninggi.

Kini terlihat dari unggahan instagramnya, Kiky terbiasa dekat dengan para selebriti kenamaan Indonesia, seperti Reza Rahadian, Prilly Latuconsina, dan masih banyak lagi. Lantas seperti apa keakraban Kiki dengan teman-teman aktrisnya? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Asik Joget Bersama

Foto : Instagram/@kikysaputrii

Tak bisa dipungkiri semakin lama, nama Kiky Saputri semakin banyak dikenal. Dirinya kini sudah sibuk wara-wiri di televisi. Tak heran miliki banyak teman selebriti.

Kiky memang tergolong sosok yang kerap update media sosial, terutama Instagram. Wanita yang mengawali karir sebagai komika itu rajin membagikan banyak momen, seperti saat liburan, syuting, dan bahkan yang terbaru bersama teman-teman selebriti.

Terlihat dari unggahan terbarunya, Kiky nampak tengah asik berjoget menikmati acara. Tidak main-main, acara tersebut dipenuhi oleh selebriti kenamaan Indonesia seperti Prilly Latuconsina, Shenina Cinnamon, Olla Ramlan, dan masih banyak lagi.

Topik Terkait