Foto : Instagram/ @didiriyadi_official

IntipSeleb – Didi Riyadi merupakan salah satu artis dan musisi yang cukup dikenal luar oleh publik. Parasnya yang tampan dan gayanya yang cool membuat banyak wanita tergila-gila dengan dirinya. 

Namun, hingga memasuki usia kepala empat, Didi Riyadi belum juga menggandeng seorang wanita. Ia masih tetap setia dengan kesendiriannya. Apa alasan Didi belum menikah? Berikut artikelnya. 

Alasan Belum Menikah

Foto : Instagram/ @didiriyadi_official

Didi Riyadi mengungkapkan alasan dirinya belum juga menikah hingga usia kepala empat. Hal itu diungkapkan olehnya saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Melaney Ricardo. 

"Belum, Belum aja kali ya, belum bisa, belum ketemu yang, kadang gini lho, enggak susah, dapetinnya enggak susah. Bukan cuma ini lho, maksudnya dalam rumah tangga itu yang amanah bukan hanya laki-laki aja, cewek juga, nyampe enggak ke situ gitu," ucap Didi dikutip Intipseleb dari YouTube Melaney Ricardo. 

Didi Riyadi sendiri mengungkapkan jika dirinya bukan takut untuk berkomitmen. Namun ia lebih memikirkan dari sisi seorang wanita yang ditakutkan tidak siap dengan dunia entertainment

Topik Terkait