Foto : Instagram.com/madammussry

IntipSeleb Lokal – Nama Pinkan Mambo kembali naik dan ramai dibahas publik belakangan ini usai penampilan dirinya yang viral di mana-mana. Mulai dari penampilan reuni Pinkan bersama mantan rekan duetnya di Ratu, Maia Estianty, hingga penampilan nyentrik dirinya yang mengenakan rok dan buat geger.

Namun, meski sudah bertahun-tahun silam cabut dari Ratu, rupanya masih banyak publik yang penasaran alasan sebenernya Pinkan memilih keluar. Seperti apa beritanya? Yuk simak!

Alasan Pinkan Mambo Keluar Dari Ratu

Foto : vidio.com/Trans Tv Official

Pada Kamis, 22 September 2022, Pinkan Mambo diundang menjadi bintang tamu dalam salah satu acara yang dipandu oleh Ruben Onsu. Setelah memperlihatkan momen kebersamaan Pinkan dan Maia beberapa waktu lalu, Ruben langsung blak-blakan penasaran dengan alasan sebenarnya yang membuat Pinkan keluar dari duo Ratu pada saat itu.

“Yang kita pengen tahu nih, waktu dulu ini, kamu itu dikeluarin atau mengundurkan diri?” tanya Ruben Onsu dikutip, Kamis, 22 September 2022.

Pinkan yang mendengar pertanyaan itu pun kaget. Namun, ia tetap membeberkan fakta yang waktu itu terjadi, yang mana rupanya ia diberi dua pilihan.

Topik Terkait