Foto : Instagram/najwashihab

IntipSeleb Lokal – Akhir-akhir ini ramai pemberitaan sindiran terhadap Najwa Shihab yang dilakukan oleh artis huru-hara Nikita Mirzani lantaran dituding telah menghina institusi polisi. Tak merespon setiap hujatan Nikita, kalimat Najwa Shihab saat menerima Awards justru dianggap sebagai balasan sindiran.

Pasalnya, wanita yang memiliki power dalam membahas banyak aspek tersebut tiba-tiba menyinggung soal niat seseorang merobohkan nyali dan intimidasi. Penasaran? Simak artikel berikut.

Singgung Soal Intimidasi

Foto : Instagram/najwashihab

Jurnalis hebat Najwa Shihab namanya memang begitu dikagumi oleh banyak orang, lantaran keberaniannya dalam speak up dan membahas banyak kasus. Kisruh terkait namanya yang digembar-gemborkan oleh Nikita Mirzani, Bahwa justru memilih acuh.

Namun, pada kesempatan saat Najwa memenangkan Indonesia Telvision Awards, wanita berusia 45 tahun itu justru seakan menjawab sindiran terasa dari Nikita yang menyebutnya buka jurnalis alias kadrun. Najwa dengan tegas menyinggung soal kehebatan jurnalis yang justru dihadang oleh orang yang ingin merobohkan dan mengintimidasi dalam segala hal.

Hal tersebut, disinyalir menjawab sindiran Nikita Mirzani yang selama ini sudah menghujatnya karena ketidaksukaan terhadap konten Najwa yang membahas gaya hidup hedon polisi.

Topik Terkait