img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb Gaya Hidup –Bagi kamu yang penggemar serial TV ‘Games of Thrones’ pasti mengetahui siapa sosok Richard Madden. Aktor tampan ini merupakan salah satu aktor terbaik dalam dunia perfilman Hollywood.

Richard aktor Skotlandia yang sukses membuktikan bakatnya lewat serial dan juga film yang dibintangi olehnya. Bahkan ia mengawali debut aktingnya pada usia 13 tahun dan memainkan serial TV anak-anak yaitu Sebastian Simpkins.

Penasaran bagaimana karier Richard Madden yang disebut sebagai aktor terbaik hingga soal kehidupan pribadinya? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Profil Lengkap Rihchard Madden

Pinterest
Foto : Pinterest

Aktor tampan, Richard Madden lahir di Elderslie, Skotlandia, pada 18 Juni 1986. Richard bukanlah aktor pendatang baru, namun ia sudah menjajaki karier dan debut di usianya yang masih muda pada usia 13 tahun.

Bukan hanya punya wajah yang menawan dan tampan. Richard diakui mempunyai bakat yang luar biasa dalam dunia akting di perfilman Hollywood.

Bahkan Richard Madden juga turut membintangi salah satu film produksi Marvel Studios berjudul Eternlas pada tahun 2021. Kemudian film itu rilis pada November 2021 lalu.

Menjadi aktor yang terbaik dalam segi akting tidak semudah yang dibayangkan. Richard diketahui dahulu adalah orang yang pemalu, sehingga ia berjuang sedang totalitas dalam belajar akting dan memainkan peran.

Topik Terkait