img_title
Foto : Instagram/@chinesedramas_fans

IntipSeleb – Adegan romantis sebuah drama kerap membuat wanita bermimpi bisa mendapat perlakuan yang sama dari pasangannya. Saking manisnya adegan romantis itu, kerapkali para pecinta drama berkhayal memiliki pasangan seperti yang ada dalam drama. Bicara adegan romantis, enggak cuma Korea loh yang jago meramunya. China juga tak kalah jago. 

Belum bisa move on dari drama My Girlfriend is an Alien, ada drama China baru lainnya yang bakalan bisa buat kalian baper sebaper-bapernya. Lucky's First Love, drama 24 episode yang baru tayang 25 September 2019 ini lagi hangat dibicarakan. 

Tayang di aplikasi iQIYI, drama tentang manisnya mengejar cinta pertama ini semakin menarik karena dibalut dengan serunya pekerjaan Xia Ke, si pemeran utama sebagai seorang bos di sebuah perusahaan game. Tentunya wajib bisa main game dong kalau bekerja di sini. Begitupun dengan karakter Xing Yun, karyawan wanita yang secara tak sadar sudah disukai bosnya, Xia Ke.

Selain karena cerita yang ringan dan seputar permainan game online yang saat ini sedang disukai banyak kalangan, ada banyak adegan drama romantis yang bikin jantung deg-degan saat dua pemeran utama Xing Zhao lin yang berperan sebagai Xia Ke yang keras kepala dan Bai Lu, artis cantik yang sedang naik daun dan berperan sebagai Xing Yun, karyawan wanita yang enggan ditindas bosnya. 

Adegan bikin baper

Bai lu dan Xing Zhao Lin

Siap-siap baper kalau mau nonton drama ini. Apalagi buat kalian yang jomblo. Ada banyak adegan romantis yang melibatkan kedua pemeran utama. Salah satunya bahkan bisa kalian jadikan tips untuk menghadapi cowok yang doyan main games. 

Topik Terkait