img_title
Foto : IMDB/ Slash film

IntipSeleb – Vin Zhang atau juga dikenal sebagai Zhang Binbin, siapa tak kenal aktor tampan yang selalu dipasangkan dengan artis-artis cantik ini. Vin Zhang kembali lagi dengan drama China terbaru berjudul Si Teng

Setelah selesai dengan drama modern Storm Eye (2020) bersama Yang Mi, Vin Zhang sudah dikabarkan segera membintangi drama baru bertema fantasi yang berjudul Si Teng, dengan pemeran utama wanita adalah artis cantik Jing Tian. 

Diangkat dari novel

Vin Zhang dalam drama Pretty LIiHui Zhen Sumber:Famous People

Drama Si Teng merupakan cerita drama yang diangkat dari novel yang menjadi salah satu genre yang dilarang oleh pemerintah. Novel berjudul Ban Yao Si Teng ini kalau diartikan dalam menjadi Setengah Jin, Si Teng. 

Kalau berdasar sinopsis novelnya, karakter Jing Tian adalah setengah setan, Si Teng, yang kembali hidup setelah dibunuh 70 tahun lalu oleh pendeta Tao di tahun 1946. Untuk menjadi jin seutuhnya, dia harus memenuhi lima tugas. 

Sementara itu di masa kini, seorang pria, Qin Fang yang diperankan Vin Zhang, yang mencari leluhur pendonor, mengalami kecelakaan dan mobilnya menabrak tebing. Ujung tebing menusuk jantung Qin Fang dan menyebabkan pendarahan. Darah itu kemudian menetes ke dasar jurang, tempat dimana Si Teng dikubur dan membawanya kembali hidup. 

Topik Terkait