img_title
Foto : Instagram/@kriswu

IntipSeleb – Sebucin apa sih kalian sama idola? Apa sudah sampai di tahap rela mengeluarkan uang saat idola kalian ulang tahun atau justru lebih dari itu. Yang jelas pasti ada orang yang memanfaatkan kecintaan seorang penggemar terhadap idolanya. Mereka ini biasanya orang-orang yang menjual barang bekas pakai idola atau hal lainnya. 

Seperti yang terjadi di Jepang belum lama ini. Sepasang sumpit, tisu basah hingga gelas yang digunakan para selebriti dijadikan barang dagangan dan dijual dengan harga yang tak murah. Barang-barang tersebut dijual hingga ratusan juta rupiah. 

Barang-barang yang digunakan para selebriti itu antara lain sumpit yang digunakan oleh Kris Wu, gelas yang digunakan penyanyi Will Pan serta tisu basah yang pernah digunakan artis cantik Angelababy. Ketiganya sedang berada di Jepang pekan lalu untuk syuting sebuah acara reality dimana mereka menunjukkan toko gaya hidup sebenarnya di Tokyo. 

Barang di foto diam-diam lantas dijual

sumber: Straitstime

Seseorang mengambil foto barang-barang setelah para selebriti itu menyelesaikan makan malan dan pergi, kemudian orang tersebut mengunggahnya di online untuk kemudian di lelang. Harganya sendiri awalnya tidak tercantum dalam foto yang beredar di Weibo. 

Melihat unggahan tersebut, netizen memiliki dua tanggapan, ada yang tak percaya dan minta diberikan bukti, atau juga ada yang negatif dimana mereka menilai orang yang mengambil foto adalah penguntit. 

Topik Terkait