img_title
Foto : Instagram/@zhangbinbin_

IntipSeleb – Wajah tampannya cukup akrab di mata penggemar drama China. Vin Zhang, aktor yang belakangan ini semakin laris wara wiri di dunia drama China ini bahkan sudah menyiapkan banyak judul drama yang pastinya akan buat penggemar semakin jatuh hati padanya. 

Sejak dikenal lewat drama V Loved (2014), popularitas Vin Zhang seolah tak ada hentinya. Dia semakin bersinar dari tahun ke tahun. Dan berikut ini beberapa judul drama yang wajib kalian catat agar tak terlewatkan, dilansir HotPot Tv

Eight Strange Cases of the Republic

Sumber: Hotpot tv

Di tahun 1900an, delapan kejadian miserius termasuk pembunuhan, orang hilang dan lainnya banyak terjadi. Delapan kasus ini, meski terlihat terpisah, sebenarnya terhubung dalam beberapa cara. 

Zhou Peiqi (U.lin) adalah detektif wanita dan seorang asisten Xiao Benmo (Yu Xiang). Zhou sangat menghormati dan mengagumi Benmo, berpikir bahwa itu cinta. Itu terjadi sampai Luo Zhenyi (Vin Zhang)muncul, dan Zhou menyadari bahwa cinta lebih besar dibanding rasa kagum. Ketiganya akhirnya terlibat cinta segitiga dimana mereka juga harus memecahkan misteri di sekitarnya. Drama ini kabarnya akan menjadi drama Vin Zhang di bulan November dan menjadi drama terakhir di tahun ini. 

Baca Juga : 7 Fakta Vin Zhang Aktor Tampan Digosipkan Pacar Dilraba Dilmurat

Topik Terkait