img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb – Drama The Wolf yang dibintangi oleh Xiao Zhan, Darren Wang dan Li Qin tayang perdana pada Kamis, 19 November 2020. Drama yang bergenre sejarah dan romansa ini mengejutkan penggemar ketika ditayangkan secara gratis di tiga platform streaming China yakni iQiYi, Tencent Video dan Youku.

Dikatakan bahwa Xiao Zhan alias Sean Xiao tampil sebagai pemeran utama kedua dalam drama ini. Meski begitu, publik tetap antusias melihat para pemain muda yang populer bersatu dalam proyek bersama. Yuk simak artikel-artikelnya!

Baca Juga: Fakta Menarik Drama Thailand The Gifted: Graduation

Sinopsis


Sumber foto: jaynestars.com

Drama The Wolf menceritakan era-era akhir Dinasti Tang, yang di mana Zhu Wen (Ding Youngdai) meminta Kaisar Ali untuk turun takhta dan mendirikan Dinasti Liang. Ia menyelamatkan seorang anak laki-laki yang jatuh dari tebing karena menyelamatkan anak serigala. Zhu Wen akhirnya mengadopsi anak tersebut dan diberi nama Zhu You Wen (Darren Wang) yang juga mendapat gelar Pangeran Bo. 

Delapan tahun kemudian, Zhu Yu Wen bertemu dengan wanita cantik bernama Ma Zhai Xing (Li Qin) dan ia jatuh cinta. Ma Zhai Xing juga menemukan bahwa meskipun Pangeran Bo berstatus sosial tinggi, dia masih mempertahankan kebaikan alami dan rasa keadilan. Dengan dukungan Ma Zhai Xing, Pangeran Bo menentang pemerintahan yang keras, membantu warga sipil, mendukung keadilan dan mencegah saudara-saudara bertempur.

Berita Terkait
Topik Terkait