img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Nama Yang Zi kini menjadi sorotan publik. Pasalnya, aktris cantik ini dikabarkan tengah naik daun. Bahkan, tak sedikit yang menyebut ia merupakan salah satu aktris yang cukup populer di China. 

elain itu, Yang Zi juga mendapat julukan sebagai Queen Weibo 2020 bersama Xiao Zhan yang mendapat julukan King Weibo 2020. Kini, keduanya dipasangkan kembali dalam serial drama The Oath of Love. Lantas, seperti apa sosok Yang Zi yang dikabarkan tengah naik daun ini? Langsung saja scroll artikelnya di bawah ini. 

Yang Zi merupakan seorang aktris dan juga penyanyi. Ia bahkan masuk dalam jajaran ‘Four Dan of Actresses of the Post -90s Generations” dengan Zheng Shuang, Zhou Dong Yud, dan Guan Xiao Tong. 

Yang Zi
Sumber foto : Wikipedia 

Pemilik nama asli Yang Ni Ao ini memulai debut kariernya dalam dunia seni peran pada 2002. Ia berhasil berperan dalam drama perdananya yang berjudul Ru Ci Chu Shan. 

Yang Zi
Sumber foto : Dramawiki

Lewat debut tersebut, nama Yang Zi mulai dikenal di dunia serial drama. Ia pun kembali memerankan beberapa drama terkenal yang sukses di pasaran. Beberapa diantaranya adalah Ode to Joy, The Legend of Chusen 1 & 2, dan Ashes of Love.

Topik Terkait