img_title
Foto : Instagram/x.zhan_1005

IntipSeleb – Xiao Zhan disebut telah menikah diam-diam dan memiliki seorang anak. Rumor ini muncul ketika beredar foto Xiao Zhan sedang menggendong bayi yang wajahnya tidak diperlihatkan ke kamera.

Sebelumnya, Xiao Zhan sempat digosipkan berpacaran dengan Li Qin setelah kepergok makan malam berdua. Lantas, bagaimana tanggapan agensi Xiao Zhan atas rumor tersebut? Berikut penjelasan selengkapnya.

Dirumorkan Sudah Menikah dan Punya Anak

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Xiao Zhan kembali diterpa rumor tak sedap. Aktor berusia 29 tahun itu digadang-gadang telah menyelenggarakan pernikahan secara rahasia. Xiao Zhan disebut telah menikah dengan manajernya sendiri, Zhang Jing.

Melansir 38jiejie, Xiao Zhan bukan hanya disebut telah menikah. Namun, Xiao Zhan juga diklaim telah memiliki anak. Melihat rumor yang beredar, Xiao Zhan Anti-Counterfeit Squad (Pasukan Anti-Berita Palsu Xiao Zhan) membantah dua rumor tersebut.

Rumor mengenai menikahi manajernya sendiri, tim Xiao Zhan menyatakan kabar tersebut palsu. Untuk rumor kedua yakni telah memiliki anak, tim Xiao Zhan menyinggung soal foto sang aktor ketika menggendong bayi.

Topik Terkait