X

IntipSeleb –Kekuatan jari dan tanda kirim dalam layar gadget seperti sudah menjadi pisau tajam yang akhirnya menghilangkan nyawa Sulli. Setelah bertahun-tahun terjun di dunia hiburan, bahkan sejak usia belasan, Sulli akhirnya tumbang dan memilih mengakhiri hidupnya, 14 Oktober 2019.

Meski tak ada informasi resmi yang menyebutkan bahwa kematian Sulli karena bullying yang terus menerus dia terima, tapi depresi yang dialami Sulli akhirnya dikaitkan dengan bullying netizen yang tiada henti. 

Baca Juga: Hasil Analisa Faktor Kematian Sulli oleh Profesor Psikologi

Apapun yang dilakukan Sulli selalu dinilai salah dan memuakkan. Bahkan tak sedikit yang menyebut Sulli gila hanya karena menangis saat melakukan siaran live di media sosialnya. Kepergian Sulli membawa dampak di dunia hiburan, lebih banyak orang yang akhirnya peduli tentang dampak bullying, terlebih ini bukan kali pertama Korea Selatan kehilangan artisnya dengan cara tragis. 

Di China, kematian Sulli juga tak luput dari sorotan. Beberapa selebriti juga turut mengungkapkan kesedihan serta menyayangkan tindakan bullying netizen yang terus menerus dialamatkan pada selebriti. Dilansir HotPot, berikut reaksi dari selebriti China. 

Rainie Yang

Saksikan Juga