img_title
Foto : Instagram/@xiaozhan_fanpage1005

IntipSeleb – Aktor 28 tahun yang juga anggota boyband X Nine, Xiao Zhan atau juga dikenal dengan nama Sean Xiao mulai mencuri perhatian lewat drama The Untamed (2019). Terdengar telat memang terlebih untuk usianya yang bisa dibilang hampir di akhir 20an. 

Debut telat dibanding orang kebanyakan, ternyata banyak orang yang sering bertanya tentang nasib asmaranya. Xiao Zhan sering mendapat pertanyaan tentang apakah orang tuanya ingin dia segera menikah. 

Orang tua Xiao Zhan ternyata memang mulai gelisah soal pernikahan

Sumber: Hotpot Tv

Xiao Zhan dalam acara Ai Shi Bu Shi, menjawab rasa penasaran banyak penonton tentang kisah asmaranya. Termasuk pendapat orang tua Xiao Zhan. Aktor tampan ini mengatakan kalau orang tuanya terbiasa bertanya langsung ketika dia mulai menemukan seseorang. 

"Sekarang mereka soal ini selalu berputar-putar untuk bertanya kapan akan membawa pulang kekasih," ujar Xiao Zhan dilansir dari 38jiejie.

Tapi sayangnya, sampai saat ini Xiao Zhan tidak pernah memikirkan tentang pernikahan karena dia tidak memiliki waktu untuk memikirkannya dan alasan kedua adalah dia belum mempertimbangkan hal ini sama sekali. 

Topik Terkait