img_title
Foto : Instagram/@wwyibo

IntipSeleb – Ada rumor buruk beredar di dunia maya terkait Wang Yibo, aktor drama The Untamed yang sedang naik daun. Diketahui, saat ini Wang Yibo sedang melakukan syuting drama terbarunya, Legend of Fei.

Rumor yang terus bergulir dan semakin besar akhirnya membuat pihak kru Legend of Fei angkat bicara, bahkan membela Wang Yibo. Tudingan tersebut berawal dari netizen yang mengatakan bahwa perusahaan Wang Yibo berlagak seperti orang penting dalam drama yang diangkat dari novel terkenal ini. 

Netizen menyebut bahwa pemeran pengganti Wang Yibo membagikan unggahan lewat lingkaran pertemanannya di Weibo. Ungggahan itu mengatakan,"Menjadi pengganti Wang Yibo, sudah membantunya melewati adegan satu kali. Kami telah melewatinya dan perusahaan Wang Yibo berlagak seperti orang penting, hanya datang setengah hari kemudian. Sementara bagi kami yang bukan siapa-siapa, kami harus diabaikan hingga sore," ujar sosok misterius itu tanpa menyebut proyek Wang Yibo mana yang dimaksud, tapi saat ini dia hanya sedang syuting Legend of Fei

Pernyataan dari kru drama

Sumber: 38Jiejie

Rumor yang semakin membesar itu sampai juga ke telinga kru Legend of Fei, hingga mereka akhirnya mengeluarkan pernyataan berupa bantahan dan sekaligus pembelaan untuk Wang Yibo. 

"Serial televisi Legend of Fei sedang syuting saat ini. Terimakasih untuk semuanya atas perhatian dan dukungan bagi Legend of Fei selama ini. Belum lama ini, kru menemukan adanya informasi yang salah dan beredar di dunia maya," kata perwakilan dari kru drama. 

Topik Terkait