X

IntipSeleb – Cecilia Cheung dihujat oleh publik usai bernyanyi di salah satu acara di Guangzhou, China. Mantan istri Nicholas Tse ini dikatakan memiliki suara yang sumbang sehingga membuat penonton tidak nyaman.

Bukan itu saja, Cecilia dikabarkan kembali berseteru dengan kekasih Nicholas Tse yakni Faye Wong. Dia enggan membintangi acara yang sama dengan Faye dan memilih untuk kehilangan sebuah acara. Yuk intip kehidupan Cecilia Cheung setelah cerai dari Nicholas Tse!

Baca Juga: Ibu Cecilia Cheung Berulah Lagi, Kini Terancam Dihukum Akibat Merokok

Ogah Kerja Bareng Pacar Nicholas Tse


Sumber foto: 8days.com

Cecilia Cheung dan Nicholas Tse bercerai pada tahun 2012 setelah menjalin rumah tangga selama enam tahun. Cecilia menutupi kehidupan percintaannya sedangkan Nicholas Tse kembali berkencan dengan Faye Wong. Hal itu membuat Cecilia dan Faye tak akur dan enggan bekerja sama dalam beberapa proyek. 

Baru-baru ini, Cecilia Cheung dijadwalkan untuk membintangi reality show Sisters Who Make Waves. Namun, ia enggan melakukannya karena Faye Wong akan mengisi soundtrack untuk acara tersebut. Padahal, kru acara telah menjadwalkan bahwa syuting dimulai pada minggu depan.

Berita Terkait :

Saksikan Juga