img_title
Foto : Instagram @antv_official

IndiaSerial Bollywood bertajuk 'Yeh Hai Chahatein' atau Hasrat Cinta akan segera dapat disaksikan di saluran ANTV, yang sangat identik dengan warna-warna India.

Series India 'Hasrat Cinta' atau 'Yeh Hai Chahatein' dibintangi oleh aktor India kenamaan Abrar Qazi serta Sargun Kaur Luthra. Saat ini, series India 'Hasrat Cinta' atau Yeh Hai Chahatein dibintangi oleh Shagun Sharma dan Pravisht Mishra.

'Yeh Hai Chahatein' (Bahasa Indonesia: Ini Adalah Keinginannya), merupakan serial televisi India yang diproduksi oleh Ekta Kapoor untuk Star Plus.

Series India 'Hasrat Cinta' atau Yeh Hai Chahatein merupakan sempalan atau spin-off dari seris terkenal India, Yeh Hai Mohabbatein. Series India 'Hasrat Cinta' atau Yeh Hai Chahatein ditayangkan perdana di India pada 19 Desember 2019.

Mengusung genre romantis,'Hasrat Cinta juga akan membuat penonton terbawa suasana karena alur ceritanya. Sebelum mulai menonton, simak dulu bocoran sinopsisnya berikut ini.

Sinopsis Hasrat Cinta ANTV

Serial 'Yeh Hai Chahatein' atau Hasrat Cinta berkisah tentang Preesha (Sargun Kaur Luthra) yang membesarkan keponakannya Saransh (Vidhaan Sharma) seorang diri karena sang saudara perempuan Mahima (Aishwarya Khare) meninggal saat melahirkan.

Saransh adalah penggemar dari Rudraksh Rudra Khurana (Abrar Qazi) atau yang juga akrab disapa Rudra, seorang rockstar kaya raya yang tidak percaya akan cinta dan dibenci oleh Preesha.

Kemudian ada Yuvraj (Siddharth Shivpuri) yang berpura-pura jatuh cinta kepada Pressha hanya untuk status di depan ayahnya yang merupakan seorang hakim.

Usai mengetahui bahwa Satansha adalah keponakan Rudra yang merupakan putra Rajeev, Yuvraj berusaha memerasnya untuk mendapatkan uang. Dia membunuh kakak Rudra yakni Rajeev.

Sejak itu, Rudra bersumpah akan membalaskan dendamnya dan menemukan fakta baru bahwa Satansh adalah putra Rajeev. Namun, dia mengira bahwa Preesha adalah ibu kandung Saransh.

Di hari pernikahan Pressha dan Yuvraj, Rudra menggantikan sang mempelai pria demi mendapatkan hak asuh terhadap Saransh. Preesha setuju akan hal tersebut dan tinggal di rumah sang rockstar demi keponakannya.

Mereka berdua juga berakting layaknya pasangan yang berbahagia demi mengambil hak atas Saransh dari departemen penitipan anak. Siapa sangka, kebersamaan itu membuat mereka ditumbuhi benih-benih cinta.

Kisah cinta mereka mulai goyah saat Rudra melihat Pressha mengusir Yuvraj dan memintanya menjauh. Namun Rahul yang merupakan produser musik membuat suasana kian keruh sehingga Rudra percaya bahwa Preesha masih mencintai Yuvraj dan berselingkuh.

Saat mencoba menjauhi Preesha, Rudra menerima fakta baru bahwa perempuan yang dicintainya itu bukan ibu kandung Saransh. Lalu Rudra mencari keberadaan Preesha untuk membenahi kesalahpahaman mereka dan kembali menjalin kasih.

Tetapi, perjalanan manis mereka terganggu karena kembalinya Mahima yang menginginkan hak asuh Saransh demi dana perwaliannya. Seperti apa keseruanya? Jangan lewatkan Series India 'Hasrat Cinta' yanga akan segera tayang di ANTV Rame!

Cara Memasang STB (Set Top Box) ke TV

Ingin menyaksikan tayangan ANTV yang lebih jernih? Segera migrasi siaran TV analog ke siaran digital atau Analog Switch Off (ASO) untuk seluruh televisi di wilayah Jabodetabek. ANTV yang saat ini mengudara di digital Channel 26 siap memberikan tayangan dengan kualitas yang lebih bersih, jernih, dan canggih.

Jika belum berhasil menemukan siaran digital ANTV, dapat melakukan scan ulang dengan menggunakan metode manual scan ulang. Caranya masukkan frekuensi Jakarta UHF 34, Bandung UHF 38, Semarang UHF 39, Yogyakarta UHF 35, dan Surakarta UHF 35. Pastikan antena dalam kondisi baik dan di posisi yang benar.

Bagi masyarakat yang belum mendapatkan siaran digital, dapat menggunakan STB (Set Top Box) bersertifikat.

Berikut panduan dalam memasang STB:

  1. Siapkan STB dan antena
  2. Jangan lupa pastikan TV dalam mode AV
  3. Pindahkan konektor antena biasa dari TV ke STB
  4. Pasang kabel RCA atau V/A sesuai dengan warnanya di TV dan STB
  5. Nyalakan STB
  6. Atur LCN dalam posisi ON agar langsung memperoleh Channel 26 ANTV
  7. Masukan kode area atau kode pos daerah tempat tinggal
  8. Klik pencarian otomatis
  9. TV digital siap ditonton.
Topik Terkait