X
  • Li Yifeng

IntipSeleb – Demi totalitas peran, Li Yi Feng beranikan diri mengubah penampilan. Yi Feng memutuskan untuk memotong habis rambutnya dan hanya menyisakan beberapa sentimeter demi bisa berakting maksimal dalam drama berjudul The Glory of Youth yang baru akan tayang akhir tahun 2020 nanti. 

Dan melihat aktor dengan potongan rambut ala militer rasanya bukan hal aneh lagi, apalagi kalau mengingat selebriti pria Korea banyak yang memotong habis rambut mereka saat menjalani wajib militer. 

Li Yifeng terlihat lebih maskulin dibanding sebelumnya

sumber: Drama Panda

Kalau biasanya terlihat manis, Li Yifeng serta beberapa selebriti lain yang membintangi drama The Glory of Youth seperti Chen XIngxu, Duan Bowen, dan Dong Chunhui terlihat lebih maskulin dibanding penampilan mereka biasannya. 

Baca juga: 5 Fakta Li Yifeng, Terkenal Bad Boy di China dan Dekat Sama Yoona SNSD

The Glory of Youth

sumber: My Drama List

Belum banyak kabar tentang drama yang akan tayang akhir tahun 2020 ini. Hanya saja sejumlah nama pemainnya sudah resmi dirilis. Drama ini juga merupakan hasil kerjasama antara Tentara pembebasan masyarakat China bersama Jindun Film. 

Dibuat berdasar novel penulis muda, Feng Jie yang berjudul Graduating to be a Soldier, drama ini menceritakan tentang sekelompok tentara roket yang direkrut ke dalam kamp militer. Dibawah kepemimpinan dan inspirasi dari kelompok veteran, mereka mengalami campuran tubuh dan jiwa tumbuh. Ini menjadi cerita dari '’wajah' China. 

Empat orang sahabat dari universitas yang sama dan berada di akademi yang sama, tapi dengan tujuan berbeda, menjadi tentara mahasiswa dari Rocket Army. Saat mereka pertama kali melihat pasukan jauh di dalam gunung Xing'an, mereka menyesal. Kemudian Xia dan sahabatnya menyadari bahwa di rocket, hanya tentara dengan pengalaman lebih dari 20 tahun atau veteran baru layak menjadi veteran. Selama lebih dari 25 tahun mereka dianggap bersembunyi.