img_title
Foto : Instagram/@yangzi_official/@kriswu

IntipSeleb – Ada kabar bahagia buat kamu penggemar Kris Wu nih. Mantan personel EXO tersebut bakal membintangi drama China pertamanya dengan artis top, Yang Zi. Keduanya dijodohkan dalam drama historis yang diadaptasi dari novel populer berjudul Memoirs of the Golden Hairpin.

Dalam acara Tencent belum lama ini, diumumkan kalau judul drama tersebut The Golden Hairpin. Dilihat dari Mydramalist, The Golden Hairpin atau A Story of Hairpin bakal tayang pada tahun 2020 dengan total 60 episode.

Sinopsis The Golden Hairpin

Sumber foto: Mydramalist

The Golden Hairpin berkisah tentang detektif wanita bernama Huang Zixia (Yangzi) yang buron karena dituduh membunuh seluruh keluarganya. Ia bertekad menemukan pembunuh sebenarnya. Hingga suatu saat dia bertemu dengan Pangeran Kui (Kris Wu) yang memberi penawaran untuk saling membantu.

Akhirnya Huang Zixia bersedia menyamar sebagai pelayan laki-laki (yang sudah dikebiri), untuk membantu Pangeran Kui terbebas dari kutukan sihir. Penyelidikannya membawa pada kejadian lainnya dan munculah kisah asmara di antara mereka. Sebuah tusuk rambut emas (The Golden Hairpin) menjadi satu-satunya clue untuk memecahkan masalahnya.

Topik Terkait