img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Andy Lau akhirnya buka suara soal pernikahan dengan Carol Chu yang digelar sangat sederhana. Diketahui bahwa bintang film Shock Wave tersebut selalu tertutup jika membahas rumah tangga dan enggan menampilkan keluarganya di depan publik.

Akibat hal ini, Andy Lau membuat gempar media sosial dan banyak yang menyindir perilakunya karena tidak mengundang tamu di pernikahan. Penasaran dengan kisah Andy Lau? Simak artikelnya!

Gak Undang Tamu di Pernikahan


Sumber foto: straitimes.com

Andy Lau dikenal sebagai aktor yang sangat protektif kepada keluarga, terutama pada sang istri Carol Chu dan anak mereka yang bernama Hanna. Andy Lau dan Carol Chu menikah pada tahun 2008 setelah menjalin hubungan tertutup selama 24 tahun. Ketika berkencan, Andy mengaku menjadi pacar yang buruk karena sulit untuk mengungkapkan kasih sayang.

Hal langka terjadi pada 8 Februari 2021 yang di mana Andy Lau terbuka soal pernikahannya dengan Carol Chu yang tidak memiliki tamu undangan. Kala itu, ia menjawab beberapa pertanyaan penggemar selama siaran langsung DouYin (nama China untuk aplikasi TikTok) . Menurut aktor 59 tahun itu, ia takut melewatkan teman-temannya dari daftar tamu ketika mengadakan pernikahan.

“Aku khawatir aku melupakan beberapa teman yang baik dari daftar tamu. Itu akan melukai perasaan orang-orang yang tidak aku undang, jadi aku memutuskan untuk tidak makan malam dan tidak memiliki tamu di pernikahan kami,” kata Andy Lau dikutip IntipSeleb dari 8 Days pada Rabu, 10 Februari 2021.

Topik Terkait