X
  • My Robot Boyfriend

IntipSeleb – Cerita tentang robot dalam kehidupan nyata banyak dikemas dalam bentuk drama untuk para pemikmat film. Kalau versi Korea Selatan terdapat drama berjudul Are You Human? (2018) versi China berjudul My Robot Boyfriend (2019). 

My Robot Boyfriend diperankan oleh aktor tampan Jiang Chao tayang setiap Senin, Selasa, dan Rabu di ZJTV. Drama ini mulai tayang sejak 21 Oktober 2019 lalu hingga 4 Desember 2019 dengan total 42 episode. Kamu juga bisa menonton di aplikasi layanan streaming WeTV yang saat ini sedang on going.

Sinopsis My Robot Boyfriend

Drama  My Robot Boyfriend menceritakan soal kisah yang dialami oleh seorang mahasiswa kedokteran bernama Lin Mo Bai (Jiang Chao). Ia mengalami kecelakaan dan menerima peningkatan mekanis yang ditanamkan oleh ayahnya sendiri. Sejak itu Lin Mo Bai menjadi seorang pria setengah manusia dan setengah robot. 

Karena pertemuan yang tidak disengaja, jurnalis magang Jiang Meng Yan (Mao Xiotong) jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Lin Mo Bai dan memulai untuk memenangkan hatinya. Namun Meng Yan tidak tahu bahwa pria yang dikejarnya adalah setengah robot dengan kemampuan yang berbeda dari pria biasa. Meng Yan dan Mo Bai memulai kisah cinta dengan banyak suka dan duka yang begitu kompleks.

Jiang Chao

Sumber: Mydramalist

Jiang Chao adalah penyanyi dan aktor Tiongkok. Dilahirkan pada 12 Agustus 1991, ia memulai karier setelah memenangkan kontest ajang menyanyi lokal pada tahun 2010. Ia mulai melebarkan sayapnya pada dunia akting tahun 2011 dan terkenal saat bermain karakter di film Tiny Times. Sejak saat itu, ia mulai mendapat banyak tawaran drama seperti Ice Fantasy, The Fox’s Summber (2017) dan The Fox’s Summer Season 2 (2017).

Pada 8 Mei 2019, Jiang Cho mengumumkan pertunangannya dengan aktris Uyghur-Tiongkok, Madina Memet. Putra mereka lahir 20 Mei 2019, pada Chinese Valentines Day. Yah, jangan patah hati ya girls!

Baca Juga: Yuk! Kenal Sama Jiang Chao, Robot Tampan Asal China

Mao Xiotong

Sumber: Mydramalist

Mao Xiaotong, juga dikenal sebagai Rachel Momo, adalah seorang aktris China. Dia terkenal karena peran pendukungnya dalam Empresses in the Palace (2012), Love O2O (2016) dan The Princess Weiyoung (2016) Pada 2017, Mao memainkan karakter sebagai pemeran utama dalam drama Delicious Destiny. Setelah itu, ia mulai mendapat banyak tawaran drama seperti The Fated General (2019), My Robot Boyfriend (2019), dan The Lost Tomb 3 (2019).

Selain bermain peran, Mao juga melebarkan sayap ke dunia musik seperti belajar keyboard dan berlatih vokal. Ia juga belajar menari ballroom. Aktris 31 tahun ini melatih bakat aktingnya di Central Academy of Drama. 

Li Xiao Ran

Sumber: Mydramalist

Li Xiao Ran lahir di Peking, Tiongkok, ia awalnya dilatih sebagai penari di Akademi Tari Beijing. Sekarang, Li Xiao Ran telah menjadi bintang opera sabun yang paling dicintai di Tiongkok. Dia juga membintangi film Prancis-Kanada, The Chinese Botanist's Daughter. Film ini bercerita tentang putri seorang guru botani Cina yang terkenal dan seorang magang perempuan yang saling jatuh cinta, sedangkan cinta itu terlarang yang harus dirahasiakan.