X

IntipSeleb – Cerita tentang robot dalam kehidupan nyata banyak dikemas dalam bentuk drama untuk para pemikmat film. Kalau versi Korea Selatan terdapat drama berjudul Are You Human? (2018) versi China berjudul My Robot Boyfriend (2019). 

My Robot Boyfriend diperankan oleh aktor tampan Jiang Chao tayang setiap Senin, Selasa, dan Rabu di ZJTV. Drama ini mulai tayang sejak 21 Oktober 2019 lalu hingga 4 Desember 2019 dengan total 42 episode. Kamu juga bisa menonton di aplikasi layanan streaming WeTV yang saat ini sedang on going.

Sinopsis My Robot Boyfriend

Drama  My Robot Boyfriend menceritakan soal kisah yang dialami oleh seorang mahasiswa kedokteran bernama Lin Mo Bai (Jiang Chao). Ia mengalami kecelakaan dan menerima peningkatan mekanis yang ditanamkan oleh ayahnya sendiri. Sejak itu Lin Mo Bai menjadi seorang pria setengah manusia dan setengah robot. 

Karena pertemuan yang tidak disengaja, jurnalis magang Jiang Meng Yan (Mao Xiotong) jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Lin Mo Bai dan memulai untuk memenangkan hatinya. Namun Meng Yan tidak tahu bahwa pria yang dikejarnya adalah setengah robot dengan kemampuan yang berbeda dari pria biasa. Meng Yan dan Mo Bai memulai kisah cinta dengan banyak suka dan duka yang begitu kompleks.

Saksikan Juga