• Angel Zhao

IntipSeleb – Angel Zhao sedang naik daun karena menjadi lawan main Lai Kuanlin di drama China terbaru, A Little Thing Called First Love. Drama romantis ini memang diangkat dari film berjudul sama yang dibintangi oleh Mario Maurer dan Baifern Pimchanok pada 2010.

Angel Zhao berperan sebagai siswi pindahan sekolah baru di kota bernama Xiao Miao Miao. Penampilannya terlihat berbeda dari yang lain dengan rambut ikal, kulit kusam serta kaca mata bulat. Mengingatkan kita pada karakter Nam yang diperankan Baifern di film.

Baca juga: Daftar Pemain dan Sinopsis Drama A Little Thing Called First Love

Xiao Miao jatuh cinta pada pandangan pertama sama Liang You Nian yang diperankan Lai Kuanlin. Kira-kira bisa enggak ya Xiao Miao mencuri perhatian Nian yang terkenal berprestasi di sekolah? A Little Thing Called First Love lagi tayang di WeTv dan Netflix dengan total 36 episode berakhir di 21 November 2019.

Penasaran sama Angel Zhao yang jadi pasangan Lai Kuanlin? Simak faktanya berikut ini!

Pemain film Wandering Earth

Sumber foto: Thrilist

Buat kamu yang ingin melihat sisi lain pemilik nama asli Zhao Jinmai ini disarankan nonton film Wandering Earth (2019). Film fiksi ilmiah ini menjadi film ketiga paling laris sepanjang sejarah di China sebesar US$700 juta atau setara Rp9,8 triliun. The Hollywood Reporter menilai Wandering Earth sebagai film luar angkasa China pertama dengan sinematografi menakjubkan.

Raih Forbes 30 Under 30

Sumber foto: Twitter

Inilah kenapa kamu harus menonton Wandering Earth. Peran Angel Zhao sebagai Han Duo Duo di film tersebut berhasil membawanya masuk daftar Forbes 30 Under 30. Daftar ini diberikan kepada mereka di bawah usia 30 tahun yang dianggap memberikan pengaruh besar atas bidang yang digeluti. Kamu bisa menonton Wandering Earth di Netflix.

DI bawah Lai Kuanlin setahun

Sumber foto: Viki

Zhao Jinmai lahir pada 29 September 2002. Usianya saat ini 17 tahun atau lebih muda satu tahun dari Lai Kuanlin. Menariknya, Kuanlin juga lahir di bulan yang sama yaitu 23 September 2001. Cuma beda satu minggu doang nih. Kira-kira mereka merayakan ulang tahun bareng enggak ya?

Baca juga: Lai Kuanlin Dilarang Ciuman di Drama A Little Thing Called First Love

Mulai Debut 2012

Sumber foto: CN.HNX.IN

Kalau Lai Kuanlin baru mulai debut akting drama tahun ini lewat First Love, Angel Zhao sudah lebih dulu menjadi artis cilik. Debut aktingnya di mulai-pada 2012 lewat drama Not Without A Mother, saat itu usianya masih 10 tahun. Angel mulai mendapat perhatian di layar kaca sejak berperan dalam drama A Love For Separation (2016) dan My! Physical Education Teacher (2017).

Drama Angel Zhao setelah First Love

Angel Zhao
Sumber foto: Instagram/zhaojinmai.official

Setelah drama A Little Thing Called First Love bersama Lai Kuanlin, Zhao Jinmai sudah memiliki proyek drama lainnya. Cewek kelahiran Liaoning, China ini menjadi pemeran utama drama berjudul Ling Long beradu akting dengan Lin Yi, aktor muda yang gak kalah ganteng. Ling Long merupakan drama fantasi yang akan tayang di 2020.