img_title
Foto : Instagram/@hrithikrules_official

IntipSeleb – Hubungan Hrithik Roshan dan mantan istrinya, Sussanne Khan tetap terjalin baik. Mantan pasangan ini bercerai pada 2014 setelah mengarungi biduk rumah tangga selama 14 tahun. 

Kilas balik beberapa tahun yang lalu, Hrithik mengungkapkan bahwa belum ada keinginan untuk menikah lagi. Hal itu lantaran aktor Jodhaa Akbar tersebut sudah merasa puas dengan apa yang dimiliki. Penasaran? Simak artikelnya ya!

Belum Mau Nikah Lagi

Instagram
Foto : Instagram

Hrithik Roshan merupakan salah satu aktor Bollywood yang berstatus bujangan. Dalam wawancara tahun 2017 bersama Filmfare, aktor 47 tahun ini mengaku bahwa dia belum mau menikah lagi. Hrithik belum berpikir untuk mencari pengganti Sussanne Khan setelah enam tahun mereka berpisah.

“Hari ini aku tidak dapat memikirkan pernikahan kembali. Aku merasa sudah cukup, aku merasa puas,” kata Hrithik dikutip IntipSeleb dari Times of India pada Selasa, 2 Maret 2021.

Hal tersebut diungkapkan karena Hrithik dan Sussanne masih berhubungan baik setelah perceraian. Mereka memiliki dua orang anak dan kerap pergi berlibur bersama. Bahkan ketika pandemi virus corona (COVID-19) melanda, Sussanne pindah sementara ke rumah Hrithik untuk mengasuh anak mereka yang bernama Hrehaan dan Hridhaan.

Topik Terkait