X

IntipSeleb – Kris Wu baru saja berulang tahun yang ke-29 pada 6 November 2019. Sehari setelah hari bahagianya itu, mantan anggota EXO ini merilis musik video (MV) lagu terbarunya yang berjudul Eternal Love di akun YouTube resmi Kris Wu.

Yang menarik, MV berdurasi 16 menit 31 detik itu merupakan film pendek yang dibintangi bersama Koki Kimura. Model 16 tahun itu merupakan putri dari aktor ternama Jepang, Takuya Kimura. Buat kamu yang sudah menonton MV Eternal Love pasti setuju kalau chemistry Kris Wu dan Koki Kimura terasa sangat tulus.

Kisah Eternal Love

Tahu kah kamu? Kalau MV Eternal Love milik Kris Wu terinspirasi dari drama China berjudul sama. Drama China Eternal Love (2017) yang dibintangi oleh Yang Mi dan Mark Chao itu diadaptasi dari novel terkenal yang disebut juga dengan Three Lives, Three Worlds, Ten Miles of Peach Blossoms. 

Jadi jangan bingung kalau Kris Wu dan Koki Kimura menampilkan adegan dalam tiga kehidupan yang berbeda sepanjang MV Eternal Love. Kisah cinta mereka berakhir tragis, bahkan salah satunya mesti kehilangan penglihatan dan menjadi buta. Namun di akhir MV, terlihat Kris Wu dan Koki kembali bersama di kehidupan masa kini. Meski tragis tapi juga sangat terasa romantis kan?

Saksikan Juga