img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Aktor senior Liu Kai Chi meninggal dunia pada Minggu malam, 28 Maret 2021. Lawan main Andy Lau di film Shock Wave ini sebelumnya dilaporkan menderita kanker perut dan meminta agar penggemarnya tidak khawatir.

Namun, kabar kepergiannya itu membuat dunia hiburan Hong Kong terkejut. Pasalnya, Liu Kai Chi masih aktif membintangi beberapa film ternama meski usianya tak muda lagi. Simak artikelnya!

Liu Kai Chi Meninggal Dunia


Sumber foto: 8days.sg

Liu Kai Chi meninggal di usia 66 tahun. Lawan main Andy Lau ini meninggal di Rumah Sakit Prince of Wales pada pukul 8.32 malam waktu setempat. Menurut agensinya L&P Entertainment, orang-orang yang dicintai Liu Kai Chi ada di sisinya disaat-saat terakhir.

Seminggu yang lalu, aktor yang disapa Paman Chi ini didiagnosis menderita kanker perut. Pada saat itu, ia hanya mengonfirmasi bahwa tubuhnya mengalami ketidaknyamanan dan agensi telah mendesak penggemar untuk tidak khawatir.

“Paman Chi selalu tidak menonjolkan diri dan tidak mau membahas masalah pribadinya. Kami dengan tulus meminta semua orang untuk memberinya ruang untuk pulih dengan tenang dan segera sembuh, dan membiarkan keluarganya berkonsentrasi untuk merawatnya. Sekali lagi, terima kasih atas perhatian kalian,” tulis L&P Entertainment pada 23 Maret 2021.

Topik Terkait