img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Drama bertajuk Hello Mr. Gu atau Halo Tuan Gu ini adalah webdrama China yang diperankan oleh aktor tampan Chen Jing Ke yang sebelumnya berperan dalam webdrama China yang bertajuk The Legend of Jinyan (2020), dan akan beradu akting dengan aktris Yan Zhi Chao.

Drama ini bergenre romantis, dan disutradarai oleh Tian Shao Bao, serta diproduseri oleh Zhao Jie dan Yan Yu Song, juga Da Bo Lo sebagai penulis skenario. Berikut IntipSeleb sudah rangkum link nonton serta sinopsis drama Hello Mr. Gu melalui artike di bawah ini.

Sinopsis Hello Mr. Gu

MkvDrama.com
Foto : MkvDrama.com

Hello Mr. Gu adalah webdrama China yang ditayangkan sejak 30 Maret 2021 lalu. Drama yang memiliki nama lain Halo Tuan Go ini dijadwalkan rampung pada Kamis, 29 April 2021, dan berjumlah total 30 episode.

Diperankan oleh deretan aktor tampan dan aktris cantik negeri tirai bambu, drama Hello Mr. Gu bercerita tentang seorang pimpinan perusahaan dengan jabatan CEO, yang bertemu dengan seorang wanita secara tidak disengaja.

Chen Jing Ke akan perperan sebagai Gu Nan Zhou, yaitu seorang CEO dari perusahaan Gu yang tampan dan kaya raya. Gu Nan Zhou memiliki karakter yang misterius dan tidak nyaman jika berada di tempat ramai.

Topik Terkait