X

IntipSeleb – Drama romantis selalu menyenangkan buat diikuti. Melihat wajah aktornya yang ganteng dijamin bisa bikin senyum-senyum hingga baper alias terbawa perasaan. Kisah romansa di sekolah atau tempat kerja, yuk tonton 10 drama romantis China rekomendasi tim IntipSeleb berikut ini!

Go Go Squid

Drama Go Go Squid

Drama ini menceritakan tentang seorang remaja 19 tahun bernama Tong Nian (diperankan Yang Zi) yang jatuh cinta dengan pemain game profesional Han Shangyan (diperankan Li Xian). Keduanya pertama kali bertemu di kafe internet milik bibi Tong Nian. Pemudia yang gemar menyanyikan cover lagu Jepang serta siswa IT ini langsung jatuh cinta pada pandangan pertama saat melihat Han. Drama dengan genre komedi romantis ini tayang 9 Juli 2019 di China.

A Little Thing Called First Love

A Little Thing Called First Love

Cerita drama ini tentang gadis 14 tahun yang secara diam-diam jatuh cinta dengan pria populer di sekolah SMA, You Nian. Dia mencoba segala cara untuk mendapat perhatian seniornya itu. Drama bergenre komedi romantis ini tayang Agustus 2019. Drama ini diperankan oleh mantan anggota Wanna One Lai Kuan Lin sebagai Liang You Nian, dan Angel Zhao sebagai Xia Miao Miao.

My True Friend

My True Friend

Drama 48 episode ini bercerita tentang dua agen real estate yang melewati suka duka bersama sepanjang karier mereka. Dibintangi Angela Baby sebagai Cheng Zhenzhen, agen real estate baru yang masih berjuang untuk memberi yang terbaik. Dia dipasangkan dengan agen baru lainnya, Shao Pengcheng diperankan Deng Lun. Deng Lun sebenarnya adalah anak satu-satunya dari presiden sebuah perusahaan ternama. Drama ini telah tayang di China 19 Mei 2019. 

Another Me

Another Me

Pemeran Shan Cai kembali lagi dalam drama ini, Shen Yue yang berperan sebagai Li An Sheng berhadapan dengan sahabatnya sendiri Lin Qiyue yang diperankan oleh Chen Duling. Keduanya jatuh cinta pada pria yang sama, Su Jiaming (diperankan Xiong Ziqi). Drama ini tayang 22 Juli 2019. 

The Life Planner

The Life Planner

Penjaga bintang, Chi Yu (Zhang Min En) ditugaskan untuk menjaga keseimbangan kosmos, tapi dia kehilangan kunci untuk kekuatan tersebut dan mencarinya di bumi. Akhirnya ia bertemu wanita yang membuatnya jatuh hati dan menulis ulang takdir wanita itu. Sebagai hukuman atas tindakannya, Chi Yu dipenjara di bintang selama 3.000 tahun. Dia bertemu dengan Wen Xi (Xu Lu) yang mirip dengan wanita saat itu. Drama ini tayang Maret 2019. 

The World Owes Me A First Love

 The World Owes Me A First Love

Cerita tentang cinta pertama dan romansa dari sudut pandang tiga pasangan di tempat kerja. Seorang gadis yang bekerja di perusahaan game bernama Xing Yun (diperankan Bai Lu). Xing Yun direkrut oleh Xia Ke (Xing Zhao Lin) untuk bekerja di perusahaan game miliknya. Xia Ke sendiri digambarkan sebagai orang yang keras kepala dan memilih jalan hidupnya sendiri dibanding meneruskan usaha keluarga. Drama ini tayang 31 Desember 2019. 

Your Highness, The Class Monitor

 Your Highness, The Class Monitor
Gu Zi Chen (Niu Jun Feng), seorang anak laki-laki dari keluarga kaya yang nakal, dan Su Nian Nian (Fair Xing), siswi kompetitif yang harus menyesuaikan diri dengan sekolah yang tidak pernah dia inginkan. Bertemu kebetulan, keduanya akhirnya jatuh cinta. Su Nian Nian yang menargetkan diri untuk masuk universitas terbaik tiba-tiba mengalami kecelakaan hingga gagal mengikuti tes, dan akhirnya masuk ke universitas di sebuah kota kecil. Secara kebetulan dia bertemu Gu Zhi Chen, yang ternyata adalah pelaku dari kecelakaan waktu itu. 

Le Coup de Foudre

Le Coup de Foudre

Cinta bertepuk sebelah tangan selalu menyisakan perasaan sedih, tapi tidak dalam drama ini. Zhao Qiaoyi (Janice Wu) dan Yan Mo (Zhang Yu Jian) adalah teman sekolah yang berjanji untuk bepergian bersama setelah lulus sekolah. Tapipi karena sebuah kejadian tragis pada keluarga mereka, akhirnya rencana tersebut batal dan mereka bahkan kehilangan kontak satu sama lain.

Keduanya bertemu kembali empat tahun kemudian dan kehidupan mereka berubah dan perasaan mereka lebih kuat dari sebelumnya, sayang salah satu dari mereka tak lagi sendiri. Drama yang tayang April 2019 ini berasal dari novel berjudul I Don't Like This World, I Only Like You yang ditulis oleh Qiao Yi.

Beautiful Reborn Flower

Beautiful Reborn Flower

Lin He Ping (Song Wei Long) adalah kurator terkenal yang bertemu dengan Xiao Man (Jelly Lin). Lin He Ping terkejut saat menyadari betapa miripnya Xiao Man dengan seorang wanita yang pernah dicintainya selama bertahun-tahun. Drama berdurasi 60 menit ini kabarnya baru tayang Desember 2019. 

Cry Me A Sad River

Cry Me A Sad River

Qi Ming (Yingbo Zhao) adalah anak tampan dan juga siswa jajaran atas di sekolahnya, tapi Yi Yao (Min Ren) adalah sosok yang jadi perbincangan karena kenakalannya. Qi dan Yi tumbuh bersama dan bersahabat. Tapi semuanya mulai berubah sejak kedatangan Tang Xiaomi (Danni Zhu), kehidupan Yi Yao langsung berubah gelap dan menderita bullying di sekolahnya. Drama ini tayang September 2018.