img_title
Foto : Instagram/angelababyct/xiaozhan/zhengshuang_love

IntipSeleb – Bukan cuma artis Hollywood, sederet artis top China juga mengalami yang namanya dikejar-kejar puluhan fotografer di area umum. Kalau di Amerika dikenal dengan sebutan paparazi, di China mereka disebut dengan dai pai.

Dai pai adalah fotografer yang memang mencari uang dengan menjual foto-foto artis kepada penggemar. Mereka juga sama ganasnya dengan paparazi lho. Bahkan sampai berani berantem sama fans untuk berebutan foto hingga menyebabkan masalah di bandara. 

Siapa saja artis top China yang pernah mengalami kejadian buruk ini? Yuk lanjut baca artikelnya!

Xiao Zhan

Sumber foto: Drama panda

Kejadian buruk di bandara belum lama ini di alami oleh Xiao Zhan. Aktor yang baru dinobatkan sebagai pria paling tampan se-Asia 2019 ini bahkan sampai menyebabkan jadwal pesawat tertunda. Tapi tentunya hal itu bukan salah Xiao Zhan kok. Dai pai sengaja menahan Xiao Zhan melalui proses boarding demi mendapatkan foto bintang drama The Untamed tersebut. 

Akibat kejadian ini, Xiao Zhan berniat untuk meminta maaf langsung kepada masing-masing penumpang pesawat. Namun karena takut jadi bikin makin lama, pihak agensi Xiao Zhan yang mengumumkan permintaan maaf dan menjelaskan kronologi kejadian.

Topik Terkait