img_title
Foto : The Straits Times

IntipSeleb – Angelababy menerima kecaman setelah terciduk diam-diam merokok di balik semak-semak. Ia juga disebut sebagai orang tua yang buruk setelah berlari meninggalkan anak laki-lakinya saat berada di bandara.

Sebelum menerima kritikan pedas, Angelababy justru bertemu dengan Huang Xiaoming di tengah isu perceraian. Anehnya, keduanya justru tidak pulang bersama. Mengapa demikian? Yuk simak artikel di bawah ini.

Ketahuan Merokok di Semak-semak


Sumber foto: Today Online

Belum usai isu kisruh rumah tangga dengan Huang Xiaoming, Angelababy menerima hujatan dari publik. Ia ketahuan merokok di balik semak-semak saat sedang berlibur di Sanya. Publik langsung mengecam perbuatan Angelababy karena merokok di dekat tumbuhan yang berpotensi mudah terbakar.

Melansir Today Online, Angelababy awalnya sedang berjalan-jalan dengan seorang teman wanitanya. Namun, Angelababy tiba-tiba berhenti dan mengeluarkan sebungkus rokok. Ia pun memposisikan dirinya di balik semak-semak agar tidak menarik perhatian.

Publik mengecam aksi Angelababy yang merokok di balik semak-semak. Tak sedikit pula yang menyinggung perbuatan Angelababy yang ketahuan merokok di tempat yang dilarang hingga janjinya untuk berhenti beberapa waktu silam.

Berita Terkait
Topik Terkait