img_title
Foto : Comicbook.com

IntipSeleb – Anime Chainsaw Man baru saja merilis trailer perdananya pada 27 Juni 2021. Berdurasi 70 detik, anime ini sukses menarik perhatian penggemar. 

Trailer tersebut dipenuhi dengan aksi kejam dan brutal. Lantas, seperti apa kisah anime Chainsaw Man yang dirilis oleh Mappa Stage 2021? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Sinopsis Anime Chainsaw Man

comicbook.com
Foto : comicbook.com

Anime Chainsaw Man diadaptasi dari manga dengan judul yang sama dan diterbitkan dari majalah Weekly Shonen Jump 2018 hingga 2020. Kisah Chainsaw Man berawal dari sosok pemeran utama yang bernama Denji. 

Denji harus menjalani kehidupan sehari-hari tanpa sosok ayah. Diketahui ayahnya meninggal karena sebuah kecelakaan. Namun, tidak berhenti di sana, penderitaan Denji masih harus berlanjut. Hal ini disebabkan karena dia diketahui memiliki utang yang sangat banyak dengan Yakuza. 

Kehidupan Denji pun dipenuhi dengan kejaran Yakuza yang sangat beringas. Untungnya, dia masih diperbolehkan hidup asal mau bekerja serabutan dan membunuh iblis untuk Yakuza. Denji pun memulai harinya dengan memburu iblis bersama anjing iblis yang sebelumnya dia selamatkan. Anjing tersebut dinamakan Pochita. 

Topik Terkait