img_title
Foto : Kriswu/instagram

IntipSeleb – Weibo telah menghapus akun resmi Kris Wu dan juga labelnya, menyusul kabar yang tengah ramai diperbincangkan saat ini yaitu tuduhan eksploitasi seks 31 wanita. 

Menurut kabar yang beredar, Weibo telah menangguhkan ratusan akun serta grup komunitas yang dinilai telah melanggar peraturan. Selain itu, beberapa lagu Kris Wu juga sudah tidak dapat diakses melalui situs streaming lagu. Mengapa demikian? Simak yuk selengkapnya melalui ulasan berikut.

Akun Weibo Kris Wu dan Labelnya Dihapus

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Sebagai informasi, Weibo adalah platform media sosial terbesar di China, yang kerap kali dimanfaatkan oleh para public figure untuk berinteraksi dengan penggemar serta mempromosikan karyanya mereka.

Pada hari Minggu, 1 Agustus 2021, Weibo mengumumkan bahwa mereka telah menangguhkan 108 akun dan 789 grup chat. Menurut informasi yang beredar, akun Weibo yang membela Kris Wu telah ditindaklanjuti dengan menangguhkannya. Selain itu, akun resmi serta label milik pria kelahiran 1990 tersebut juga tidak dapat diakses kembali. 

“Setelah laporan resmi penangkapan Kris, minat online meningkat. Kami segera memeriksa dan dapat memperoleh informasi yang relevan tentang akunnya,” tulis pernyataan pihak Weibo, dilansir melalui Star News, Senin, 2 Agustus 2021.

Topik Terkait