img_title
Foto : Kriswu/instagram

IntipSeleb – Setelah diamankan pihak kepolisian Tiongkok pada 31 Juli 2021 lalu atas dugaan pelecehan seksual kepada beberapa wanita, baru-baru ini beredar rumor jika Kris Wu mencoba bunuh diri karena tidak tahan berada di sel tahanan.

Meski belum dikonfirmasi, kabar ini membuat heboh jagat dunia maya dan menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen. Simak selengkapnya melalui artikel di bawah ini.

Kris Wu Dirumorkan Mencoba Bunuh Diri

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Melansir dari Allkpop, Senin, 9 Agustus 2021, kabar mengejutkan kembali datang dari aktor Kris Wu, yang dirumorkan melakukan percobaan bunuh diri karena tidak sanggup berada di sel tahanan. Diketahui pada akhir Juli 2021 lalu pemilik nama asli Wu Yi Fan ini diamankan pihak kepolisian untuk diperiksa lebih lanjut mengenai tuduhan memperkosa puluhan wanita.

Rumor ini bermula saat salah satu akun di platform Weibo yang belum diverifikasi, menuliskan jika Kris Wu sempat mencoba bunuh diri, dan tengah diselidiki. Kabar ini diunggah kembali oleh salah satu akun Twitter yang langsung membuatnya menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Hal tersebut menimbukan pro dan kontra dari netizen karena belum ada bukti yang beredar. Sampai saat ini, rumor tersebut belum dikonfirmasi baik dari pihak Kris Wu mau pun pihak kepolisian yang berwenang.

Topik Terkait