img_title
Foto : GQ Magazine

IntipSeleb – Menyusul kabar penangkapan Kris Wu, Layanan Netcasting China (CNSA) mengumumkan akan mendukung penghapusan konten Kris Wu seperti video, film, dan lainnya di berbagai situs hingga platform streaming.

Dikabarkan, jutaan video dan ribuan klip drama yang berkaitan dengan Kris Wu telah dihapus dari berbagai situs. Seperti apa pernyataan resmi dari CNSA? Simak yuk melalui ulasan di bawah ini.

Konten Kris Wu Dihapus dari Berbagai Media China

Harper
Foto : Harper

Sebelumnya pada 16 Agustus lalu, pihak Kepolisian Chaoyang, Beijing resmi menahan Kris Wu setelah Kejaksaan China menyetujui penangkapannya. Pria berusia 31 tahun itu dituduh telah melakukan tindakan pelecehan seksual, setelah seorang gadis bernama Du Meizhu melaporkannya atas dugaan pemerkosaan.

Dan pada 18 Agustus 2021, Layanan Netcasting China mengumumumkan bahwa pihaknya mendukung anggota media seperti Youku dan iQiyi untuk menghapus berbagai konten yang berhubungan dengan Kris Wu. 

“Platform streaming online seperti Youku, iQiyu, dan Tencent, telah menghapus karya yang berkaitan dengan Wu Yi Fan. Tencent, yang memiliki kesepakatan kolaborasi dengan Wu Yi Fan segera memberhentikan pengaturan dan memberitahunya ketika insiden itu pertama kali terungkap,” tutur Layanan Netcasting China (CNSA), dilansir melalui Allkpop, 18 Agustus 2021.

Topik Terkait