img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Anime My Hero Academia dikabarkan akan diadaptasi menjadi film live-action. Diketahui Shinsuke Sato dipilih menjadi sutradara dari anime satu ini. 

Shinsuke Sato merupakan salah satu sutradara yang sudah dikenal menggarap film hits di Jepang, beberapa diantaranya adalah Kingdom dan serial Alice in Borderland. Lantas, seperti apa nanti anime My Hero Academia yang akan diadaptasi menjadi live-action? Berikut selengkapnya di bawah ini. 

My Hero Academia Bakal Diadaptasi Jadi Live-Action

My Hero Academia
Sumber foto : Comicbook

Shinsuke Sato, pembuat film hits di Jepang diketahui sudah menandatangani kontrak untuk membuat adaptasi anime My Hero Academia menjadi live-action. 

Melansir Variety, film adaptasi My Hero Academia menjadi live-action akan diproduksi oleh Legendary Entertainment. Pembuat film hits seperti Kingdom dan serial Alice in Borderland ini akan membuat My Hero Academia ke dalam bahasa Inggris. 

Hal ini dilakukan atas dasar manga yang ditulis Kohei Horikoshi bisa diterima secara global. Diketahui juga, anime My Hero Academia merupakan manga yang kerap dinantikan penggemar dan menjadi populer di dunia dengan lebih dari 50 juta kopi yang beredar. 

Topik Terkait