img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Kohei Horikoshi, penulis anime My Hero Academia secara mendadak mengumumkan hiatus pada bulan ini. Hal ini tentunya membuat para penggemar anime ini mendadak heboh. Pasalnya, penggemar harus menunggu lebih lama untuk melihat cerita lebih lanjut karakter anime tersebut. 

Namun, bocoran tentang anime My Hero Academia season 5 episode 23 sudah bertebaran di beberapa situs internet. Lantas, apa saja yang akan terjadi di episose terbarunya? Simak selengkapnya di bawah ini. 

My Hero Academia Umumkan Hiatus

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Kohei Horikoshi, penulis anime My Hero Academia secara mendadak mengumumkan untuk hiatus. Kabar ini pertama kali dibagikan oleh akun fanbase di akun media sosial Twitter. 

Namun ternyata, belum diketahui secara pasti alasan penulis anime My Hero Academia memutuskan untuk hiatus. Namun, sudah dipastikan dalam minggu ini anime My Hero Academia tidak akan tayang. 

“Serial My Hero Academia mengambil jeda mendadak di majalah Shonen Jump berikutnya pada hari Minggu 12 September (Senin, 13 September di Jepang), kecuali jika jeda mendadak karena masalah kesehatan utama untuk mangaka Horikoshi, kemungkinan bakal lebih lama lagi,"tulis salah satu akun fanbase, dilansir IntipSeleb pada Twitter. 

Topik Terkait