img_title
Foto : Instagram/realpz

IntipSeleb – Preity Zinta menghebohkan para penggemarnya usai mengunggah potret dirinya yang tengah berkebun di platform Instagram. Dalam unggahan tersebut, aktris cantik asal India itu mengabarkan bahwa ia kini merupakan seorang petani apel. 

Ia pun dengan bangga memamerkan perkebunan apel miliknya. Lantas, apa yang terjadi dengan Preity Zinta? Langsung saja scroll artikelnya di bawah ini. 

Kegiatan Preity Zinta Usai Jarang Muncul di TV

instagram/realpz
Foto : instagram/realpz

Preity Zinya baru-baru ini mengunggah kegiatannya yang tengah berkebun di platform Instagramnya. Diketahui, ia kini jarang muncul di TV atau di media sosial lainnya.

Ternyata, pemain film Kal Ho Naa Ho ini menghabiskan kegiatan sehari-harinya dengan berkebun. Ia mengunggah sebuah video yang mengungkapkan perasaan bahagia saat tengah mengurus perkebunan apel miliknya yang berada di kawasan cagar alam di Shimla. 

“Saya sangat senang melihat pohon apel setelah sekian lama hingga saat hujan berhenti, saya berlari keluar dan membuat video ini. Senang sekali saya melakukannya beberapa menit sebelum hujan lagi," tulis Preity Zinta dilansir IntipSeleb pada Instagram @realpz. 

Topik Terkait