X

IntipSeleb – Film Shang Chi and The Legends of The Ten Rings sukses menuai perhatian para penggemar Marvel Cinematic Universe (MCU) usai dirilis pada 22 September 2021 kemarin lalu.

Namun yang menarik, awalnya Shang Chi (Simu Liu) yang merupakan pemeran utamanya memiliki adik laki-laki yang nantinya berubah menjadi monster. Sayangnya, ide ini akhirnya ditolak oleh pihak produser. Lantas, apa penyebabnya? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Punya Adik Laki-laki Berubah Jadi Monster

Shang Chi

Sumber foto : 21cineplex

Film Shang Chi belakangan mendapat sambutan hangat dari para penggemar Marvel Cinematic Universe (MCU) usai resmi dirilis pada 22 September 2021 lalu.

Pasalnya, superhero Asia ini menarik perhatian publik dari alur cerita hingga penjiwaan setiap karakternya. Namun tanpa diduga, awal ide pembuatan film Shang Chi sedikit berbeda dari yang ditayangkan saat ini. 

Shang Chi awalnya dikisahkan memiliki adik laki-laki yang nantinya akan berubah menjadi monster. Melansir Comicbook, pembuatan ide itu merupakan pemikiran dari sutradara Destin Daniel Cretton dan penulis skenario Dave Callaham yang juga terinspirasi dari serial komik asli Shang Chi. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga