img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Priyanka Chopra dan Nick Jonas belakangan diterpa isu yang tidak sedap. Hal ini disebabkan Priyanka secara mendadak menghapus nama belakang suaminya dari media sosial Instagram.

Sontak, keduanya dikabarkan renggang dan bahkan dirumorkan bercerai. Namun, Priyanka muncul dan membeberkan keinginannya untuk menikahi Chris Hemsworth. Apa yang terjadi? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Isu Cerai

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Priyanka Chopra dan Nick Jonas menjadi trending topik belakangan ini. Keduanya dirumorkan bercerai secara mendadak. Hal ini berawal saat Priyanka mendadak menghapus nama suaminya dari platform Instagram.

Awalnya, nama akun media sosial Priyanka diberikan nama Priyanka Jonas, kini nama Jonas itu telah dihapus. Penghapusan ini kemudian diunggah oleh beberapa akun gosip yang menduga hubungan keduanya tengah retak.

“PC (Priyanka Chopra) menghapus nama belakang Nick Jonas dari profil Instagramnya (emoji kaget),” tulis salah satu akun gosip dilansir IntipSeleb pada Instagram @instantbollywood, 23 November 2021.

Isu cerai pun santer terdengar. Mereka bahkan tidak terkejut dengan kabar perpisahan antara Nick Jonas dan Priyanka Chopra. 

“Satu lagi perceraian datang ke Priyanka Chopra,” tulis netter.
”Selanjutnya sudah bisa dikonfirmasi,” sindir netter yang lain.

“Tidak ada komentar soal ini, sudah pasti terjadi,” ucap netter.
”Nick Jonas hanya sebagian properti dari Priyanka Chopra guys,” timpal netter yang lain.

Blak-blakan Sebut Ingin Nikahi Chris Hemsworth

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Usai rumor perceraian tersebar di media sosial, Priyanka Chopra justru muncul ke salah satu program bersama Jonas Brother termasuk suaminya, Nick Jonas. 

Dalam acara itu, Priyanka menjadi bintang tamu yang me-roasting atau mengejek Jonas Brother. Ia kemudian menggelitik para penonton dengan menyindir soal isu cerai yang terjadi antara Priyanka dengan Nick Jonas. 

Secara blak-blakan, Priyanka mengatakan ingin menikahi Chris Hemsworth ketika dia sudah menyandang status single atau sendiri. 

“Saya tidak ingin menikahi siapapun lagi kecuali itu adalah Chris Hemsworth ketika sudah menjadi sendiri atau single,” ucap Priyanka Chopra dikutip India Today, 24 November 2021.

Sontak, penggemar pun beramai-ramai heboh terhadap pernyataan Priyanka Chopra. Mereka kemudian penasaran dengan apa yang tengah terjadi di antara keduanya. 

Namun, Priyanka kemudian menyinggung hubungan mereka berdua secara tidak langsung. Aktris cantik asal India itu mengejek Nick Jonas tentang melengkapi satu sama lain.

"Nick dan saya memiliki perbedaan usia 10 tahun. Dan ada banyak referensi budaya pop 90-an yang dia tidak mengerti dan saya harus menjelaskannya kepadanya, yang baik-baik saja karena kami mengajar yang lain. Kami mengajarkan hal-hal lain. Dia menunjukkannya kepada saya. bagaimana menggunakan Tik Tok, misalnya, dan saya menunjukkan kepadanya seperti apa karier akting yang sukses.”ucap Priyanka. (jra)

Berita Terkait
Topik Terkait