img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Priyanka Chopra dan Nick Jonas belakangan diterpa isu yang tidak sedap. Hal ini disebabkan Priyanka secara mendadak menghapus nama belakang suaminya dari media sosial Instagram.

Sontak, keduanya dikabarkan renggang dan bahkan dirumorkan bercerai. Namun, Priyanka muncul dan membeberkan keinginannya untuk menikahi Chris Hemsworth. Apa yang terjadi? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Isu Cerai

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Priyanka Chopra dan Nick Jonas menjadi trending topik belakangan ini. Keduanya dirumorkan bercerai secara mendadak. Hal ini berawal saat Priyanka mendadak menghapus nama suaminya dari platform Instagram.

Awalnya, nama akun media sosial Priyanka diberikan nama Priyanka Jonas, kini nama Jonas itu telah dihapus. Penghapusan ini kemudian diunggah oleh beberapa akun gosip yang menduga hubungan keduanya tengah retak.

“PC (Priyanka Chopra) menghapus nama belakang Nick Jonas dari profil Instagramnya (emoji kaget),” tulis salah satu akun gosip dilansir IntipSeleb pada Instagram @instantbollywood, 23 November 2021.

Topik Terkait