img_title
Foto : Instagram/priyankachopra

IntipSeleb – Priyanka Chopra dan Nick Jonas sebelumnya diterpa isu tidak sedap. Keduanya dikabarkan ingin bercerai lantaran Priyanka menghapus nama belakang suaminya di akun media sosial Instagram. 

Namun seolah menampik isu tersebut, Priyanka Chopra dan Nick Jonas malah makin lengket di British Fashion Awards. Seperti apa penampakan Priyanka Chopra dan Nick Jonas? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Isu Cerai

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Beberapa waktu yang lalu Priyanka Chopra membuat kaget publik dan para penggemarnya. Hal ini berawal saat aktris cantik asal Bollywood itu secara mendadak menghapus nama belakang suaminya, Nick Jonas di akun media sosial Instagram. 

Semula akun media sosial Instagramnya dinamakan Priyanka Jonas, kini berubah menjadi Priyanka saja. Hal ini kemudian disorot oleh salah satu akun gosip Bollywood yang juga mengumumkan penghapusan nama belakang suami Priyanka Chopra di Instagramnya. 

“PC (Priyanka Chopra) menghapus nama belakang Nick Jonas dari profil Instagramnya (emoji kaget),” tulis salah satu akun gosip dilansir IntipSeleb pada Instagram @instantbollywood, 23 November 2021.

Topik Terkait