X

IntipSeleb – Kabar gembira datang untuk para penggemar anime Bleach. Sebab, anime Bleach Thousand Year Blood War dipastikan akan tayang pada Oktober 2022 mendatang. 

Anime ini akan diisi dengan pengisi suara ikonik dan juga disutradarai oleh Tomohisa Taguchi. Seperti apa kisah anime Bleach Thousand Year Blood War nantinya? Simak yuk selengkapnya di bawah ini. 

Sutradara dan Pengisi Suara Ikonik

img_title
Foto : soundcloud

Anime Bleach Thousand Year Blood War menjadi angin segar bagi para penggemar anime. Sebab, anime ini dipastikan akan tayang pada Oktober 2022. 

Melansir Anime News Network, pengisi anime Bleach Thousand Year Blood War akan diisi dengan pengisi suara dan sutradara ikonik. Diketahui Masashi Kudo sebagai desainer karakter, Shiro Sagiso sebagai pengubah musik, Tomohisa Taguchi sebagai sutradara. 

Selain itu, anime Bleach Thousand Year Blood War akan dibintangi oleh Masazaku Morita (Ichigo Kurosaki), Fumiko Orikasa (Rukia Kuchiki), Noriaki Sugiyawa (Uryu Ishida), Yuki Matsuoka (Orhimi Inoue). 

Diketahui beberapa pengisi suara dari gim Bleach: Brave Souls juga akan hadir di anime tersebut.

Sinopsis Bleach Thousand Year Blood War

img_title
Foto : berbagai sumber

Bagi kalian yang tidak tahu, anime Bleach Thousand Year Blood War ini merupakan bagian terakhir dari anime Bleach itu sendiri. Meski begitu, arc pada cerita ini akan menjelaskan beberapa detail tentang kejadian sebelumnya. 

Sesuai dengan judulnya, anime Bleach Thousand Year Blood War atau yang diartikan perang darah akan menceritakan tentang pembalasan dendam para Quincy yang sudah direncanakan pada 1000 tahun yang lalu.

Quincy diketahui memiliki perseteruan sengit dengan para Shinigami (dewa kematian). Yang menariknya, dalam perseteruan antara Quincy dan Shinigami, akan ada bocoran tentang beberapa karakter Shinigami yang terluka dan tebunuh. 

Hal ini tentunya membuat para Shinigami akan membalikkan keadaan dan mengendalikan pertarungan. Mereka menjadi kuat secara mental dan fisik.

Di sisi lain, diketahui nantinya dalam anime Bleach Thousand Year Blood War akan memperlihatkan tentang sosok ibu Ichigo yang tidak diketahui siapapun. Hal ini kemudian dibeberkan oleh ayah Ichigo memberitahu bahwa kematian ibunya berkaitan dengan Quincy. Lantas, apa itu? Jangan lupa untuk terus ikuti perkembangannya dan catat tanggalnya ya! Jangan sampai ketinggalan. (jra)

Berita Terkait :

Saksikan Juga