img_title
Foto : Mydramalist

IntipSeleb – Put Your Head on My Shoulder, menjadi salah satu drama China yang tengah menjadi bahan perbincangan di kalangan penggemar, Bagaimana tidak, jalan cerita yang disuguhkan sekaligus para pemain di dalamnya membuat serial ini semakin didambakan oleh banyak orang.

Drama ini akan mempertemukan chemistry antara aktor Lin Yi dan aktris Xing Fei. Nah, maka dari itu Put Your Head on My Shoulder patut kamu masukan dalam daftar watchlist kamu nih guys! Penasaran seperti apa sinopsis drama satu ini beserta para aktor dan aktris yang membintangi Put Your Head on My Shoulder? Scroll artikelnya yuk!

Sinopsis Drama Put Your Head on My Shoulder

Put Your Head on My ShoulderSumber Foto: MyDramaList​

Dengan total 24 episode, Put Your Head on My Shoulder menceritakan tentang Si Tu Mo (Xing Fei), mahasiswi jurusan akuntansi yang memiliki cita-cita di bidang advertising. Kala itu, wisuda Si Tu Mo semakin dekat, namun dia masih bingung dengan masa depannya. 

Kemudian munculah sosok Gu Wei Yi (Lin Yi) yang merupakan seorang mahasiswa jurusan fisika yang sangat jenius, tapi memiliki kesulitan dalam mengutarakan perasaannya. Nantinya, mereka berdua secara tidak sengaja hidup bersama dan kekacauan dimulai. 

Xing Fei

Topik Terkait