X

IntipSeleb – Aktris cantik Bollywood, Jacqueline Fernandez jadi perbincangan usai foto bekas cupang di lehernya viral di media sosial. Ia tampak mengunggah foto potret dirinya bersama kekasih gelapnya, Sukesh Chandrashekar. 

Namun ternyata, kekasih Jacqueline Fernandez merupakan penipu ulung yang kini ditangkap polisi lantaran menggelapkan uang sebesar Rp775 milyar. Lantas, seperti apa kisahnya? Langsung scroll artikelnya di bawah ini. 

Jacqueline Fernandez Pamer Bekas Cupang

img_title
Foto : pinkvilla

Jacqueline Fernandez baru-baru ini mengunggah potret dirinya bersama kekasihnya, Sukesh Chandrashekar. Keduanya tampak berfoto mesra dan mengumbar keromantisan mereka berdua. 

Namun dengan cepat, publik kemudian menyorot bekas cupang yang ada di leher Jacqueline Fernandez. Sontak saja, warganet merasa tidak nyaman dengan bekas cupangan yang terlihat jelas di leher aktris cantik itu. 

Bahkan, mereka kerap menyindir sikap Jacqueline Fernandez yang sangat berbanding terbalik dengan kekasihnya itu. Warganet menyinggung kesukaan Jacqueline yang memutuskan untuk menjalin hubungan terlarang dengan Sukesh Chandrashekar hanya demi uang.

Berita Terkait :

Saksikan Juga