img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb AsiaSukesh Chandrashekhar menjadi sorotan lagi setelah ketahuan membuat surat cinta kepada Jacqueline Fernandez. Keduanya menjalin hubungan terlarang lantaran Sukesh sudah memiliki istri, Leena Maria Paul.

Setelah Sukesh dipenjara dan terbukti dalam pencucian uang, artis India itu pun meninggalkannya. Namun, saat Paskah 2023, Sukesh membuat surat cinta ke Jacqueline Fernandez. Apa katanya? Scroll artikelnya di bawah ini.

Surat Cinta Sukesh Chandrashekhar

pinkvilla
Foto : pinkvilla

Sukesh Chandrashekhar kedapatan membuat surat cinta saat Paskah 2023 kemarin ke Jacqueline Fernandez. Ia mengajak Jacqueline untuk merayakan Paskah 2024 bersama.

Ia bahkan menyebut Jacqueline sebagai Bayiku, Bommaku atau boneka cantik.

“Paskah berikutnya akan menjadi yang terbaik yang pernah Anda rayakan dalam hidup Anda. Bayiku, Bommaku. Sayang, fase ini akan berakhir untuk selamanya, dan semua akan melihatnya. Tapi aku berjanji dunia untukmu, apa pun yang terjadi. Aku rindu memilikinya bersamamu. Aku rindu melihat anak cantik di dalam dirimu memecahkan telur dan memiliki permen di dalamnya,” bunyi surat Sukesh Chandrashekhar, dikutip dari Indian Express, Senin, 10 April 2023.

Topik Terkait