• Kris Wu dan Victoria f(x)

IntipSeleb – Setelah kabar kencan Kang Daniel dengan Jihyo Twice, kabar kencan lain muncul dari mantan anggota EXO, Kris Wu. Kris digosipkan tengah berkencan dengan anggota f(X) Victoria.

Berdasarkan laporan Hype, gosip ini berawal saat seorang netizen mendengar nama Kris Wu dan Victoria di bandara Nanjing Lukou pada 6 Juli 2019. Banyak yang menduga bahwa keduanya lebih dari sekadar teman saat namanya disebut di pengeras suara bandara. Insiden tersebut langsung mengundang rumor untuk dibicarakan di jejaring sosial, Weibo. 

Menurut netizen yang menulis hal tersebut di Weibo, banyak orang di bandara terkejut saat mendengar pengumuman, “​Calling Kris Wu, Victoria Song for boarding.”

Diduga sedang melakukan perjalanan pribadi

Sumber foto: Hype.com

Pengumuman itu menyebabkan netizen bertanya-tanya apakah dua bintang asal China yang pernah berkarier di Korea tersebut tengah menjalani proyek bersama. Beberapa netizen berpikir bahwa itu tidak masuk akal jika hanya nama mereka berdua yang diumumkan tanpa panggilan untuk anggota kru lain atau asisten mereka. 

Oleh sebab itu, banyak penggemar percaya bahwa Kris Wu dan Victoria sebenarnya sedang melakukan perjalanan pribadi tapi justru privasi mereka terungkap di bandara Nanjing.

Sementara netizen lain mengingat kembali kejadian serupa yang terjadi pada pasangan selebriti China. Hubungan Hu Ge dan Jiang Shuying tiba-tiba terungkap di bandara dan akhirnya pasangan itu tidak ada pilihan selain mengumumkan hubungan mereka. 

Kris Wu dan Victoria muncul di acara variety China

Meski demikian, tak semua netizen percaya gosip tersebut, beberapa meyakini bahwa Kris Wu dan Victoria hanya sedang kebetulan berada di pesawat yang sama. Sementara penggemar lain menduga kedua selebriti tersebut bahkan tidak ada di Nanjing.

Rumor ini muncul sebulan setelah Victoria muncul dalam acara variety di China berjudul Back To Field dimana dia mengaku sedang mencari pasangan. Kris yang kebetulan ada di acara tersebut bahkan bertanya pada Victoria seperti apa pasangan ideal yang dicari Victoria.