X

IntipSeleb – Hubungan Nick Jonas dan Priyanka Chopra sebelumnya menyita perhatian publik usai aktris Bollywood itu kedapatan menghapus nama suaminya di Instagram. Hal ini pun kemudian menuai kehebohan hingga isu perceraian mencuat ke publik.

Namun belakangan, Priyanka Chopra kemudian membeberkan alasan menghapus nama Nick Jonas di Instagramnya. Lantas, apa alasannya? Yuk, langsung di scroll!

Priyanka Chopra Cerai dengan Nick Jonas?

img_title
Foto : berbagai sumber

Priyanka Chopra tahun lalu secara mengejutkan menghapus nama belakang Nick Jonas di platform Instagramnya. Dari semula Instagramnya dinamakan Priyanka Jonas, kini berubah menjadi Priyanka saja.

Hal ini kemudian langsung menuai kehebohkan publik. Sebab, penghapusan nama belakang suami disimbolkan dan lekat dengan isu perceraian. Tentu saja kabar ini langsung ditimpali oleh salah satu akun gosip Bollywood yang juga mengumumkan penghapusan nama belakang suami Priyanka Chopra di Instagramnya.

“PC (Priyanka Chopra) menghapus nama belakang Nick Jonas dari profil Instagramnya (emoji kaget),” tulis salah satu akun gosip dilansir IntipSeleb pada Instagram @instantbollywood, 23 November 2021.

Berita Terkait :

Saksikan Juga