img_title
Foto : Harper's BAZAAR

IntipSeleb – Pada 2021 lalu, Kris Wu membuat heboh jagad hiburan karena terjerat skandal pelecehan seksual, usai seorang wanita yang mengaku sebagai mantan kekasihnya membeberkan tindakan negatif yang dilakukan sang aktor.

Semakin melebar, Kris Wu mendapat tuduhan telah melakukan pemerkosaan, penggunaan obat terlarang, dan sebagainya. Tidak lama setelahnya, mantan anggota EXO itu dikabarkan telah diamankan oleh pihak Kepolisian Beijing.

Lama tak terdengar kabarnya, Kris Wu dikabarkan menerima belasan tahun penjara dan harus membayar denda dalam jumlah yang tidak sedikit. Kasus yang menyeret namanya ini juga digadang-gadang sebagai yang paling berat dalam sejarah entertainment Tiongkok. Simak selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Terima Hukuman Belasan Tahun Penjara?

GQ Magazine
Foto : GQ Magazine

Melansir dari KBIZoom, seorang blogger membuat heboh dengan kembali membahas tentang hukuman yang akan diterima oleh Kris Wu atas kasus pelecehan seksualnya.

Menurut blogger tersebut, Kris Wu akan dijatuhi hukuman 17 tahun urungan penjara serta diberi kompensasi sebesar 6 miliar yuan atau sekitar Rp13 triliun. 

Topik Terkait